Minggu, 07 Agustus 2016

Unknown

Game Terbaru Ninja Theory : HELLBLADE



Pengembang game Devil May Cry, Engslaved dan Heavenly Sword bernama Ninja Theory, mengumumkan game terbarunya berjudul Hellblade yang akan hadir untuk konsol PlayStation 4. Hal ini diumumkan langsung di pagelaran Gamescom 2014 bersamaan dengan dirilisnya trailer Hellblade.
Dengan predikat game independen kelas ‘AAA’, Ninja Theory akan menerbitkan sendiri Hellblade ini dan akan tiba lebih dulu di konsol PlayStation 4. Dunia game ini berbasis dari mitologi Celtic. Dalam trailer yang juga diluncurkannya, cerita disini berfokus pada Senua, karakter protagonis, yang bertualang seorang diri di dunia neraka underworld. Ini akan menjadi game pertarungan berbasis pedang dengan gaya yang khas.
Ninja Theory mengutarakan ingin game ini lebih fokus pada pengalaman bertarung yang tanpa kompromi, visual yang artistik dan sentuhan cerita yang menarik. Biar Kotakers tidak penasaran, kalian bisa melihat sekilas trailer game Hellblade ini di beberapa screenshot yang ada dibawah ini.
Berikut Adalah Trailer Dari Game Terbaru Hellblade:

Terima kasih telah membaca info dari kami semoga bermanfaat ya :D
note:"Kami hanya sekedar berbagi"

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :