Minggu, 07 Agustus 2016

Unknown

Brock Lesnar Resmi Jadi Cover WWE 2K17


Brock Lesnar Resmi Jadi Cover WWE 2K17



CALIFORNIA - Mantan superstar UFC dan WWE, Brock Lesnar alias The Beast telah diumumkan menjadi penghias bintang cover(sampul) dalam video game WWE 2K17.
Dalam cuplikan video yang diunggah akun WWE 2K dengan berdurasi satu menit itu, menampilkan mantan juara Heavyweight Dunia UFC The Beast dan sosok bintang pegulat dunia WCW Goldberg.
Menariknya dalam video tersebut tampak suara pengacara The Beast di WWE yakni Paul Heyman, "Dengan hormat, Anda diundang ke tempat yang paling berbahaya di bumi ini," kata Heyman.
"Jadi kalian The Undertaker, John Cena, Seth Rollins, dan Goldberg cari tau apa rasanya menjadi korban di Suplex City," ujarnya seperti dilansir dari Digital Spy, Selasa (28/6/2016).
Karakter Lesnar secara alami dapat dimainkan oleh para gamer dalam permainan ini bergabung beberapa bintang WWE 2K17 seperti John Cena, Sasha Bank, The Ultimate Warrior, dan banyak lagi.
"Karir saya telah didefiniskkan dengan mendominasi setiap kesempatan di sampaikan kepada saya. Saya senang telah dipilih sebagai brand ambassador baru di WWE 2K17," ucap Lesnar.

Sementara itu, pengembang game 2K Games Inc menyatakan bahwa video game akan dipasarkan pada 11 Oktober tahun ini. Bagi gamer yang melakukan pre-order WWE 2K17 akan mendapatkan bonus karakter kelas berat WCW yaitu Goldberg.

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :